Sabtu, 07 Maret 2015

RAKER FUNGSIONARIS KRISTAL 2015

RAKER FUNGSIONARIS KRISTAL  2015


Tegal, 7 Maret 2015 di kampus PGSD UNNES UPP Tegal tepatnya di Ruang A5-109, BSO KRISTAL mengadakan raker fungsionaris untuk tahun kepengurusan 2015. Acara dimulai dengan presensi jam 07.30-selesai, kemudian acara dibuka pada pukul 08.30. Acara dipandu oleh Anti Putlianasari dan Shofi Ar royani sebagai MC, raker dibuka dengan bacaan basmallah bersama-sama dan dilanjutkan pembacaan Alqur’an oleh Muh. Adzkia. Selanjutnya sambutan dari ketua panitia Vita Amalia dan dilanjutkan sambutan oleh ketua KRISTAL Annisa Rose Kusuma Winahyu.
Proker yang pertama disampaikan oleh pengurus harian diawali oleh ketua dan wakil KRISTAL Annisa Rose Kusuma Winahyu dan Dani Susanto, salah satu proker yang terbaru adalah SD (Science Delegation) yang dimana KRISTAL akan memudahkan bagi setiap fungsionaris yang ingin mengikuti lomba karya tulis maupun karya ilmiah namun masih terkendala dengan biaya pendaftarannya yang akan dibantu sebagian dari KRISTAL.
Proker yang kedua disampaikan oleh Sekretaris yaitu Septi Indriyani dan Mulki Adilah, proker yang dibuat masih seperti tahun lalu akan tetapi ada sedikit perubahan dalam pembuatan buku profil fungsionaris KRISTAL.
Proker yang ketiga disampaikan oleh Bendahara yaitu Hanna Mutiara Fani dan Hilda, proker yang dibuat juga masih tidak jauh berbeda dengan tahun lalu hanya perbedaan jumlah denda.
Proker yang keempat disampaikan oleh BRTO yaitu Herlin Ernandatika, Fitria Isnaini, dan M. Adzkia, proker yang disampaikan terdiri dari pembagian piket, rencana pembaharuan ruang KRISTAL agar lebih nyaman digunakan, selain itu BRTO juga mempunyai rencana untuk mematenkan identitas KRISTAL melalui emblemisasi berupa jaket mulai tahun ini dan tahun selanjutnya.
Proker yang kelima oleh DIKLAT yaitu Intan Khaerunnisa selaku ketua departeman, Vita Amalia, Maulida Nur Laeli, Anisa Isnaeni, Rizki Fauziah, Tri Alvianto, dan Egi Putra Sunarto, proker yang disampaikan juga masih sama seperti tahun lalu yang terdiri dari 4 program kerja, yang sedikit berbeda hanya beberapa pilihan planningnya.
Proker yang keenam oleh PSDM yaitu Yunita Khasna sebagai ketua departemen, Kunnii Sya’adah, Anti Putlianasari, Widya Nabila, Panca Ragil, Shofi Ar royani dan Ayu Rizkiyana. Proker yang disampaikan juga masih sama dengan tahun lalu hanya ada pengembangan dari salah satu proker yaitu WC (Workshop Class) yang diisi oleh fungsionaris KRISTAL sendiri yang tujuannya untuk melatih publik speaking para fungsionaris.
Proker yang terakhir disampaikan oleh MDI yaitu Nisfi Wahyu Maela sebagai ketua departeman, Mutmainnah, Novi Andriani, Desi Wijayanti, Anas Setiaji, Wafiqoh, dan Salasatun Mahmudah. Proker yang disampaikan masih sama seperti tahun lalu tetapi ada penambahan proker yaitu pembuatan pamflet bagi tiap fungsionaris yang berulang tahun. Pembagian tugas pembuatan pamflet dbergilir dari tiap fungsionaris MDI.
Acara selanjutnya yaitu makan bersama dan diakhiri dengan penutup.

TERIMAKASIH ^_^


#6 dan #7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar